Unordered List

Sabtu, 07 November 2015

Investasi dalam marketing online dapat menjadi repot untuk beberapa bisnis. Mereka yang tidak teknologi cerdas kesulitan mulai situs web mereka untuk mempromosikan bisnis. Jangan lupa biaya untuk memulai dan mempertahankan situs web. Akhirnya, merekrut dan mempekerjakan web designer yang cukup untuk mengubah pengusaha pikiran tentang daring. Untungnya, Google telah merilis sebuah alat sederhana yang melayani semua kebutuhan mereka – lihat bisnis.
Business View adalah aspek baru dari Google maps, dirilis pada tahun 2013.  Business view membantu UKM meningkatkan kehadiran online mereka tanpa harus berinvestasi dalam desain web dan kerepotan mahal lainnya.
“Ada beberapa cara di mana bisnis dapat meningkatkan kehadiran online – sebuah situs web atau peta. Sebuah situs web memiliki beberapa pertanyaan yang tak terjawab, seperti mana bisnis terletak,”kata Suhen Ruhela. Ruhela adalah Direktur dari Google maps India dan ia bertanggung jawab atas bisnis Lihat peluncuran pertama di India, 2013.
Ruhela memegang keyakinan kuat dalam cara pelanggan menemukan, berbagi dan mendapatkan ke bisnis. Selain itu, ia menambahkan bahwa “Google memiliki tim komprehensif fotografer. Jika tidak, UKM akan harus menyewa fotografer (menambahkan untuk biaya variabel) dan membiarkan para fotografer yang membuat cerita. Pada tahun 2015, bisnis harus melakukan lebih dari mulut ke mulut pemasaran jika mereka ingin berkembang dan memperluas.
Tentu saja, tidak ada di dunia ini yang gratis. Bisnis harus membayar kepada badan Google untuk memiliki perusahaan mereka ditunjukkan dalam pandangan Bisnis, seperti rata-rata situs web di mesin pencari. Namun, biaya tidak lebih besar daripada nilai UKM mendapat imbalan.
Karena konsep Marketing diperkenalkan, ada beberapa cara yang bisa mempromosikan bisnis. Surat Kabar, papan iklan dan iklan TV yang hanya segelintir. Tetapi menurut Ruhela, mereka tidak efektif dan mahal. Business View memainkan peran dalam UKM seluruh dunia. Melayani untuk 300.000 bisnis di 30 negara.

Google glass – koleksi di peninggalan lama teknologi modern.  Setelah rilis pada tahun 2014 dan memiliki penjualan hanya 831,189, produk dengan cepat muncul sebagai salah satu Google cacat dan sekarang mungkin duduk di atas meja ‘bekerja di kemajuan’ di Google papan Ruangan. Tapi apakah ia memiliki potensi? Apakah mungkin bahwa gelas Google dapat membuat comeback/rebound di pasar hari ini?
Masalah
Sebelum melihat kesempatan, mari kita melihat sumber masalah – market dan kebutuhan. Market untuk Google glass adalah garis kabur di Samudera pelanggan.  Pendekatan mereka? ‘Undifferentiated marketing’. Alih-alih untuk sebuah ceruk, Google membuat produk sehingga dapat memenuhi semua orang. Dari siswa sekolah menengah untuk insinyur dan eksekutif. Masalah dengan ini adalah bahwa orang tidak dapat menemukan gunakan untuk itu.  Apa sebenarnya yang melakukan itu memecahkan?  Sifat manusia memiliki ‘mau’ atau ‘butuh’. Glass tidak memuaskan kedua. Orang tidak benar-benar ingin sepotong logam yang menutupi mata mereka. Juga tidak perlu, karena apa yang bisa gelas melakukan bahwa smartphone biasa tidak bisa melakukan?
Solusi
Dengan ini dalam pikiran, gelas mungkin masih memiliki potensi. Menurut Paul pungutan lifehacker.com “Fashion akan selalu memainkan bagian dengan wearables. Dalam setiap kasus versi masa depan dari Google glass masih harus mengatasi kekhawatiran tentang privasi”.  Mungkin gelas dirilis di tempat yang salah dan pada waktu yang salah. Dengan skandal NSA dan whistleblowing dari Edward Snowden pada tahun 2014, internet privasi dan keamanan online adalah pokok perdebatan terus.  Misalnya, seseorang yang diam-diam dapat merekam lain secara total rahasia.
Google and Gopro
Menurut Slashdot.com Anda, Glass bisa telah berfokus pada penonton yang lebih sempit. Dengan kata lain, ceruk pasar daripada mencoba untuk memuaskan semua orang sekaligus. Selanjutnya “mungkin gelas bisa fokus pada pasar GoPro dan memuaskan pelanggan”.  Google Glass dan GoPro memiliki karakteristik yang serupa, seperti;  menjadi tahan air, hal ini di kepala Anda dan dapat merekam hal-hal.
Google glass tidak siap untuk dihapuskan. “Google glass adalah dalam tahap bayi dan Anda mengajarkan kita bagaimana untuk berjalan” kata Tony Fadell, CEO dari Google subsidiari Nest. Produk masih bisa rebound dan mungkin dengan lebih sedikit imajinasi dan kreativitas dari Google, glass masih bisa memiliki manfaatnya tidak diakui.

Satu minggu dan ekstensi lain yang ditambahkan ke beragam google maps
Google Maps telah menambahkan fitur lain yang tidak pernah berakhir google maps. Peta telah menikmati keberhasilan sejak dimulai pada tahun 2005.  Sekarang di tahun 2015, Google adalah kembali dengan peti harta karun yang fitur baru dan membantu menambah ons.   
Mode malam
Apakah Anda pernah mengalami frustrasi menyesuaikan layar telepon Anda ketika menavigasi pada malam hari? Nah, masalahnya adalah sekarang hilang. Google telah memperkenalkan semua baru “malam fitur mode” yang akan menghapus masalah untuk bermain dengan telepon sebelum benar-benar menavigasi.  Layar sekarang lebih mudah untuk melihat dan 100% menavigasi dan 0% menyesuaikan telepon Anda.
Night Mode Google maps
Pemandangan jalan thumbnail
Untuk orang mengemudi ke wilayah yang tidak diketahui, Anda mungkin merasa frustrasi benar-benar mengetahui bagaimana lingkungan terlihat seperti.  Sekarang, Google akan menunjukkan screenshot atau thumbnail (seperti yang sebelumnya dikenal) dari mana Anda akan pergi, membuat pengalaman lebih sederhana.  
Berbagi pendapat
Maps telah melangkah ke tren media sosial, dengan peningkatan “berbagi pendapat Anda” fitur.  Anda sekarang dapat membiarkan semua orang tahu tentang tempat-tempat yang dikunjungi dan dan berbagi pengalaman dengan teman dan keluarga.  Perjalanan dan berbagi pengalaman Anda dengan semua baru “-aliran penulisan”
Perbaikan masalah
Seperti manusia, tidak ada komputer atau mesin sempurna, ini termasuk google maps.  Maps sekarang memiliki tetap beberapa kesalahan komputer dan ketidaknyamanan kecil yang membuat perjalanan Anda lebih aman dan lebih sederhana. Ini termasuk gambar peta jalan dan arah.  
6 Bahasa lain
“Im dritten strasse, gehen sie link bitte”.  Beragam bahasa bahwa google maps sekarang Penawaran meliputi, Vietnam, Swedia, Ukraina, Turki, dan 4 bahasa lain (meskipun tidak ditentukan).  Layanan maps tidak pernah lebih internasional beragam. Dapat diakses dan keragaman telah didorong lebih lanjut oleh tim Google.
Logo baru
The ikon “G” logo baru sekarang membuat penampilan merek dagang pada logo peta baru. Pelanggan bahkan tidak harus membaca nama di bagian bawah. Sekilas terkenal “G” dengan logo klasik maps akan memberitahu semua orang bahwa itu adalah google maps.  
Google adalah perusahaan yang banyak dipuja dan dihargai, hanya karena mereka berjuang untuk perbaikan terus-menerus. Mereka memiliki mentalitas “mereka adalah garis finish tidak” dan Google akan terus melakukan perbaikan, berinovasi, menciptakan dan mensintesis produk baru.

1 komentar:

Posting Komentar